Salurkan bantuan: Rekening Kemanusiaan Bank Syariah Indonesia (BSI) : 7777680007 an. YPPI Spirit of Aqsa | Konfirmasi hub: +6285210322225 (WhatsApp) |RBM Palestine| Spirit Of Aqsa |Israel terus bombardir Gaza menggunakan Bom Cluster dan Fosfor yang dilarang dunia Internasional | Israel membabi buta serang dan bunuh tenaga medis kesehatan yang membantu para korban di Gaza serta menghancurkan ambulance

Senin, 01 Oktober 2018

ZIONIS BERSENJATA MENYUSUP DAN MENEMBAK SEORANG PEMUDA PALESTINA



Spirit of Aqsa- Al-Quds |Seorang pemuda Palestina terluka pada ahad kemarin (30/01) akibat serangan tentara Israel di Kota Betlehem.


Menurut kesaksian penduduk setempat, pasukan Penjajah Israel menyerbu kota Nahalin, sebelah barat Betlehem dan menggeledah beberapa rumah warga hingga memicu bentrokan dengan puluhan pemuda yang bangkit menghadang kejahatan tersebut.

“Pasukan Israel menembakkan peluru tajam, peluru karet dan bom gas air mata untuk membubarkan warga Palestina yang marah.” Ujar warga setempat seperti dikutip pada Anadolu Agency.

Penduduk setempat pun menambahkan bahwa dari kejadian tersebut, seorang pemuda tertembak di bagian dada dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sumber  Maannews mengatakan bahwa korban adalah Nuruddin Muhammad Syakarina (20 tahun), ia baru saja keluar terbebas dari penangkapan Zionis Israel.

Penggerebekan paksa oleh tentara bersenjata Israel yang menyusup ke pemukiman warga Palestina hampir setiap hari terjadi. Kejahatan ini mereka lakukan dengan dalih tuduhan adanya aktivis gerakan-gerakan yang meneror penjajah Zionis.

Donasi Palestina: bit.ly/JihadHartaAqsa




RBM PALESTINE

SPIRIT OF AQSA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar