Salurkan bantuan: Rekening Kemanusiaan Bank Syariah Indonesia (BSI) : 7777680007 an. YPPI Spirit of Aqsa | Konfirmasi hub: +6285210322225 (WhatsApp) |RBM Palestine| Spirit Of Aqsa |Israel terus bombardir Gaza menggunakan Bom Cluster dan Fosfor yang dilarang dunia Internasional | Israel membabi buta serang dan bunuh tenaga medis kesehatan yang membantu para korban di Gaza serta menghancurkan ambulance

Selasa, 16 Oktober 2018

SENYUM PEMUDA GAZA : KEHILANGAN ANGGOTA TUBUH DEMI KEMERDEKAAN & AL-AQSA



Spirit of Aqsa | Istanbul (16/10) - Membawa amanah Ukhuwwah dari Indonesia, Spirit of Aqsa berkesempatan di tengah sempitnya waktu oleh agenda kepalestinaan dunia, untuk menyerahkan langsung bantuan kepada korban-korban Aksi Damai Perbatasan Gaza.

Sekitar 50-an pemuda korban luka serangan brutal Zionis di perbatasan Gaza ini, menjalani pengobatan lanjutan akibat luka serius. Dalam komunikasi Spirit of Aqsa bersama mereka, terlihat mayoritas mereka harus diamputasi bagian dari anggota tubuhnya.

Namun hal yang paling berkesan adalah senyum dan semangat perjuangan mereka. 

"Kami disini hanya untuk melanjutkan pengobatan agar bisa segera kembali perbatasan Gaza memperjuangkan kemerdekaan dan melawan penjajahan Zionis" ujar Abu Adil Abdullah (31 tahun), dari atas kursi roda yang menopang tubuhnya. Ia kehilangan satu kakinya karena serangan Zionis Israel.

Setiap bulan, puluhan korban luka Gaza diperjuangkan dengan penuh rintangan untuk bisa berobat ke Istanbul, sebagaimana butuh perjuangan pula untuk memulangkan kembali ke Gaza agar melanjutkan perjuangan.

Titipan doa untuk masyarakat Indonesia dan para donatur dari para Pemuda Gaza ini. Semoga tertulis Pahala perjuangan kita bersama mereka dalam memerdekakan Palestina dan Al-Aqsa.

Doa dan pelajaran perjuangan yang sangat berharga. Bagaimana perjuanganmu?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar