Salurkan bantuan: Rekening Kemanusiaan Bank Syariah Indonesia (BSI) : 7777680007 an. YPPI Spirit of Aqsa | Konfirmasi hub: +6285210322225 (WhatsApp) |RBM Palestine| Spirit Of Aqsa |Israel terus bombardir Gaza menggunakan Bom Cluster dan Fosfor yang dilarang dunia Internasional | Israel membabi buta serang dan bunuh tenaga medis kesehatan yang membantu para korban di Gaza serta menghancurkan ambulance

Kamis, 11 Oktober 2018

TAK BECUS HADAPI PERLAWANAN PALESTINA, ISRAEL BRUTAL CULIK WARGA SIPIL


Spirit of Aqsa- al-Quds | Zionis Israel menculik seorang ibu serta kedua anak perempuannya pada Selasa (09/10). Kejahatan ini dilakukan dengan dalih tuduhan keterlibatan dalam penembakan dua warga Israel di wilayah terjajah di Tepi Barat, akhir pekan lalu. 

Menurut keterangan warga setempat, pasukan militer Israel menyerbu lingkungan Shawbka di kota Tulkarem dan menahan Wafaa Naalwa, dan dua putrinya dari rumah mereka. 

"Gerombolan tentara Israel (menyusup) menggeledah keluarga Naalwa dan menanyai anggota keluarganya, sebelum kemudian gerombolan tersebut melarikan diri dari lingkungan ini" kata salah seorang warga. 

Zionis bersenjata Israel seketika menangkap dan mengintrogasi saudara perempuan dari seorang yang diduga telah melakukan aksi penembakan ke imigran illegal Israel.

Ahad lalu, dua orang Israel tewas dan lainnya terluka, dalam serangan penembakan di kawasan industri dekat pemukiman Barkan di Tepi Barat bagian tengah. 

Sementara itu, pasukan Israel menangkap tujuh warga Palestina dalam operasi satu malam di Tepi Barat.  Warga Palestina yang ditangkap karena dicurigai terlibat dalam kegiatan aksi teror kepada Israel. Tentara Israel juga sering melakukan aksi penangkapan yang luas di seluruh Tepi Barat yang diduduki dengan dalih mencari orang-orang Palestina yang "mengancam kepentingan penjajah".

Menurut statistik Palestina, sekitar 6.500 orang Palestina terus mendekam di fasilitas penahanan Israel, termasuk sejumlah wanita dan ratusan anak di bawah umur.

📲 Join grup kabar Aqsabit.ly/KabarAqsa8
📎 FollowIG @spiritofaqsa & fb.me/Spiritofaqsa
Donasi Palestina: bit.ly/JihadHartaAqsa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar