Salurkan bantuan: Rekening Kemanusiaan Bank Syariah Indonesia (BSI) : 7777680007 an. YPPI Spirit of Aqsa | Konfirmasi hub: +6285210322225 (WhatsApp) |RBM Palestine| Spirit Of Aqsa |Israel terus bombardir Gaza menggunakan Bom Cluster dan Fosfor yang dilarang dunia Internasional | Israel membabi buta serang dan bunuh tenaga medis kesehatan yang membantu para korban di Gaza serta menghancurkan ambulance

Senin, 08 Oktober 2018

TEROR NELAYAN GAZA; DICULIK DAN DIRAMPAS PERAHUNYA SAAT MENCARI NAFKAH




Spirit of Aqsa – Gaza | Penjajah Israel menculik dua bersaudara yang merupakan nelayan Palestina  dan menyita kapal mereka di utara lepas pantai Gaza pada Sabtu (06/10).

Seperti dikutip dari Ma’an News, Ketua Serikat Nelayan di Gaza ; Nizar Ayyash, menyebutkan bahwa nelayan Palestina yang diculik tersebut adalah Safwat dan Rifaat Zayid.

Union of Agricultural Work Committees (UAWC) menyebutkan bahwa kejahatan tersebut dilakukan Israel ketika keduanya sedang melaut dua mil dari pantai ditrik al-Sudaniyya di Jalur Gaza utara.

Setidaknya 50.000 warga Palestina yang berada di Gaza mencari nafkah dengan memancing di perairan yang disabotase oleh Israel.

Kelompok Hak Asasi Manusia, B’Tselem memperingatkan bahwa blokade Gaza oleh Israel dan pembatasan wilayah operasi bagi nelayan Gaza telah menyebabkan 95% nelayan Palestina menanggung derita hidup di bawah garis kemiskinan.

Sejak 2007 silam, Israel telah memblokade Gaza setelah Hamas memenangkan pemilihan umum. Blokade tersebut mencakup pembatasan wilayah laut, yang setiap waktu mengalami penyempitan. Hingga saat ini, blokade laut Gaza semakin menyempit menjadi sejauh enam mil dari pantai.

➖➖➖➖➖
📲 Join grup kabar Aqsa: bit.ly/KabarAqsa8
📎 Follow IG @spiritofaqsa & fb.me/Spiritofaqsa
🤝 Donasi Palestina: bit.ly/JihadHartaAqsa
🌐 spiritofaqsa.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar