Salurkan bantuan: Rekening Kemanusiaan Bank Syariah Indonesia (BSI) : 7777680007 an. YPPI Spirit of Aqsa | Konfirmasi hub: +6285210322225 (WhatsApp) |RBM Palestine| Spirit Of Aqsa |Israel terus bombardir Gaza menggunakan Bom Cluster dan Fosfor yang dilarang dunia Internasional | Israel membabi buta serang dan bunuh tenaga medis kesehatan yang membantu para korban di Gaza serta menghancurkan ambulance

Sabtu, 06 Oktober 2018

ANCAMAN YAHUDISASI AL-QUDS : PROPERTI BERSEJARAH PALESTINA DEKAT MASJID AL-AQSA DIDUDUKI IMIGRAN YAHUDI



Spirit of Aqsa – Al-Quds | Pemukim Israel menduduki sebuah bangunan bersejarah Palestina di lingkungan Aqbat Darwish Kota Tua (Baldah Qadimah) Al-Quds, pada Kamis kemarin (04/10).

```Kantor Berita Wafa seperti di kutip pada Ma’an News, melaporkan bahwa penduduk sekitar terkejut oleh pemukim Israel yang menduduki gedung tersebut pada kamis dini hari. Bangunan tersebut, sebelumnya digunakan sebagai klinik dan tercatat atas nama milik keluarga Judeh, sebuah keluarga Palestina di Al-Quds.```

Pada hari sebelumnya, Rabu (3/10) kemarin, kelompok pemukiman Israel ; Elad, telah menduduki sebuah bangunan milik warga Palestina di lingkungan kota Silwan.

Berdasarkan laporan Pusat Informasi Wadi Hilweh dalam sebuah pernyataan bahwa puluhan pemukim Israel menyusup ke rumah-rumah warga Palestina di lingkungan kota Wadi Hilweh dengan pengawasan tentara Israel bersenjata lengkap.

Informasi yang diterima, sekitar 300.000 imigran Israel yang tinggal di Al-Quds bagian timur, dan sekitar 500 diantaranya tinggal di Silwan, menjadi ancaman bagi 45.000 warga Palestina di kota tersebut.

Kehadiran pemukim Israel dianggap ilegal karena telah melanggar Konvensi Jenewa keempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar