Salurkan bantuan: Rekening Kemanusiaan Bank Syariah Indonesia (BSI) : 7777680007 an. YPPI Spirit of Aqsa | Konfirmasi hub: +6285210322225 (WhatsApp) |RBM Palestine| Spirit Of Aqsa |Israel terus bombardir Gaza menggunakan Bom Cluster dan Fosfor yang dilarang dunia Internasional | Israel membabi buta serang dan bunuh tenaga medis kesehatan yang membantu para korban di Gaza serta menghancurkan ambulance

Kamis, 18 Oktober 2018

TEROR PENGEROYOKAN IMIGRAN YAHUDI ATAS PETANI PALESTINA AKIBATKAN PATAH TULANG



Spirit of Aqsa - Nablus | Tindakan kekerasan terhadap warga Palestina terjadi lagi, pada Rabu kemarin (17/10) seorang petani Palestina menderita patah tulang dan memar setelah diserang oleh pemukim Yahudi di Tepi Barat saat sedang memetik hasil tanam di ladangnya.

Menurut saksi mata di tempat kejadian seperti dikutip pada laman Anadolu Agency, puluhan pemukim Yahudi mengeroyok dan memukul Mahmoud Hussein, seorang petani Palestina berusia 22 tahun, hingga menderita luka patah tulang dan memar di sekujur tubuhnya. Petani Palestina ini pun harus dilarikan ke Rumah Sakit Rafidia di Nablus.

Pemukim Yahudi selalu melancarkan serangan dan pengrusakan terhadap kota-kota dan ladang-ladang Palestina di seberang Tepi Barat yang diduduki Israel.

Menurut angka-angka Palestina, lebih dari 650.000 pemukim Yahudi saat ini tinggal di 196 permukiman terdiri dari 200 pos-pos pemukim yang tersebar di seluruh Tepi Barat, termasuk di sebelah timur Baitul Maqdis.

Hukum internasional memandang Tepi Barat dan bagian timur Baitul Maqdis sebagai wilayah pendudukan atau jajahan Israel, dan telah memvonis semua aktivitas imigran Israel seperti pembangunan pemukiman adalah ilegal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar