Salurkan bantuan: Rekening Kemanusiaan Bank Syariah Indonesia (BSI) : 7777680007 an. YPPI Spirit of Aqsa | Konfirmasi hub: +6285210322225 (WhatsApp) |RBM Palestine| Spirit Of Aqsa |Israel terus bombardir Gaza menggunakan Bom Cluster dan Fosfor yang dilarang dunia Internasional | Israel membabi buta serang dan bunuh tenaga medis kesehatan yang membantu para korban di Gaza serta menghancurkan ambulance

Rabu, 03 Oktober 2018

AMERIKA CAIRKAN USD 3,3 M KE MILITER ZIONIS SETELAH BEKUKAN DANA PALESTINA DI PBB


Spirit of Aqsa - Al-Quds | Tahun ini, Amerika Serikat (AS) memberikan bantuan kepada militer Zionis Israel sebanyak USD 3,3 M. Hal ini tentunya untuk memperkuat kejahatan dan penjajahan Israel di Palestina di samping mempererat hubungan bilateral kedua pihak selama 10 tahun kedepan.  

Dalam sebuah pernyataan tertulis pada Selasa kemaren (03/10) seperti dikutip pada laman Anadolu Agency, juru bicara 
Departemen Luar Negeri AS Heather Nauert menyatakan bahwa Pemerintahan mereka dibawah Donald Trump akan melanjutkan kesepakatan  dalam memberikan bantuan USD 38 miliar kepada militer Israel.

"Berdasarkan ketentuan MoU, AS akan cairkan bantuan ke Israel sebanyak USD 3,3 M  pertahunnya untuk pembiayaan militer serta USD 500 juta untuk program kerjasama pengembangan rudal, ini akan berlanjut selama 10 tahun mendatang." Ujar Nauret.

Setelah Perang Dunia ke-2, Israel menjadi salah satu pihak yang mendapatkan bantuan terbanyak dari AS. Menurut Badan Penelitian Kongres AS, sejauh ini pemerintah Washington telah mengirimkan lebih dari USD 130 miliar dana bantuan ke Israel.

Seiring dengan semakin banyak bantuan militer AS ke Israel, AS baru-baru ini membekukan dana untuk badan PBB yang mengurus pengungsi Palestina, yaitu UNRWA. Padahal anggaran AS untuk UNRWA ini sebesar seperempat dari keseluruhan anggarannya.

Turki mengecam keputusan tersebut dan menyebut bahwa keputusan Amerika Serikat akan mempengaruhi kehidupan lebih dari 5 juta orang Palestina dan memperkeruh konflik.

Donasi Palestina: bit.ly/JihadHartaAqsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar