Salurkan bantuan: Rekening Kemanusiaan Bank Syariah Indonesia (BSI) : 7777680007 an. YPPI Spirit of Aqsa | Konfirmasi hub: +6285210322225 (WhatsApp) |RBM Palestine| Spirit Of Aqsa |Israel terus bombardir Gaza menggunakan Bom Cluster dan Fosfor yang dilarang dunia Internasional | Israel membabi buta serang dan bunuh tenaga medis kesehatan yang membantu para korban di Gaza serta menghancurkan ambulance

Minggu, 14 Oktober 2018

PERBATASAN GAZA TERUS BERGEJOLAK DEMI KEMERDEKAAN & AQSA; 7 SYUHADA GUGUR PEKAN INI



Spirit of Aqsa – Gaza | Kementerian Kesehatan Palestina menyebutkan bahwa sniper Israel membunuh sedikitnya tujuh warga Palestina dan melukai 154 lainnya di timur Jalur Gaza pada Jum’at kemarin (12/10).

Warga Palestina syahid saat berpartisipasi dalam Aksi Damai Gaza bertajuk memperingati Intifada al-Quds. Aksi ini merupakan aksi Jum’at ke 29 dalam gerakan The Great Return March.

Juru Bicara Kementrian Kesehatan Palestina, Ashraf al-Qidra seperti dikutip dari laman Anadolu Agency menyebutkan bahwa warga Palestina yang syahid adalah Mohammad Isab Abbas, Ahmed Ibrahim al-Twil, Mohamed Abdel Hafiz Ismael, Ahmed Abu Naim, Abdullah Berhman ad-Da’ame, Tamir Eyyad Abu Arman, dan Afifi Mohammad Ata Afifi.

Al-Qidra menambahkan 154 warga Palestina lainnya terluka akibat tembakan amunisi dari pihak penjajah Israel yang brutal.

Aksi Damai yang dimulai pada 30 Maret lalu sudah mempersembahkan lebih dari 200 Warga Palestina dan ribuan luka-luka. Warga Palestina melakukan aksi untuk diakhirinya blokade penjajah Israel yang telah menjajah tanah mereka sejak 1948.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar