Salurkan bantuan: Rekening Kemanusiaan Bank Syariah Indonesia (BSI) : 7777680007 an. YPPI Spirit of Aqsa | Konfirmasi hub: +6285210322225 (WhatsApp) |RBM Palestine| Spirit Of Aqsa |Israel terus bombardir Gaza menggunakan Bom Cluster dan Fosfor yang dilarang dunia Internasional | Israel membabi buta serang dan bunuh tenaga medis kesehatan yang membantu para korban di Gaza serta menghancurkan ambulance

Senin, 01 Oktober 2018

AHED TAMIMI DIUNDANG SEBAGAI TAMU KEHORMATAN REAL MADRID, ISRAEL BERANG

Spirit of Aqsa- Madrid | Klub raksasa Sepak Bola di Spanyol, Real Madrid mengundang Ahed Tamimi sebagai tamu kehormatan pada Sabtu (29/09) di stadion Santiago Bernabeu. Hal mengundang kemarahan pihak Israel dikarenakan Ahed adalah salah satu simbol kuat perlawanan Palestina terhadap penjajahan Israel.

Aljazeera melaporkan pada Ahad (30/09) bahwa Tamimi disambut hangat oleh petinggi Real Madrid. Hal menunjukkan bahwa perjuangannya telah menjadi perhatian global, khususnya pada masalah penahanan anak-anak dan wanita Palestina oleh pasukan Israel.

Hal tersebut membuat Juru Bicara Kementrian Luar Negeri penjajah, seperti dikuti pada laman Al-Jazeera berang dan mengecam keputusan tersebut. Bahkan menyebut Real Madrid menjadi tuan rumah teroris.

“Real Madrid menjadi tuan rumah teroris yang menghasut kebencian dan kekerasan. Apa yang harus dilakukan dengan nilai-nilai sepak bola.”ucapnya.

Tamimi ditangkap oleh militer Israel pada Desember 2017 lalu lalu dijatuhi hukuman delapan bulan penjara, setelah keberaniannya melawan dan menampar dua tentara Israel yang lalu kemudian viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di kampung halaman Ahed yang terletak di sebuah desa Nabi Saleh, Tepi Barat. Tamimi akhirnya dibebaskan pada 30 Juli 2018.

Tamimi didampingi oleh ayahnya, Basim Tamimi ke kota Madrid, mereka juga mendapatkan jersey klub Los Blancos bertuliskan namanya bernomor punggung sembilan  bertuliskan _“Real Madrid sangat menghormati dan kagum dengan perjuangan aktivis Ahed Tamimi_”. Jersey tersebut diserahkan langsung oleh pemain legenda El real, Emilio Butragueno.

Donasi Palestina: bit.ly/JihadHartaAqsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar