Salurkan bantuan: Rekening Kemanusiaan Bank Syariah Indonesia (BSI) : 7777680007 an. YPPI Spirit of Aqsa | Konfirmasi hub: +6285210322225 (WhatsApp) |RBM Palestine| Spirit Of Aqsa |Israel terus bombardir Gaza menggunakan Bom Cluster dan Fosfor yang dilarang dunia Internasional | Israel membabi buta serang dan bunuh tenaga medis kesehatan yang membantu para korban di Gaza serta menghancurkan ambulance

Selasa, 30 Oktober 2018

Zionis Israel Akan Bangun 20 Ribu Unit Rumah Baru di Yerusalem Terjajah



Spirit of Aqsa - Yerussalem (29/10) Pemerintah zionis Israel telah menyetujui pembangunan lebih dari 20.000 unit rumah baru di pemukiman ilegal Maale Adumim, timur Yerusalem yang terjajah.

Kementerian perumahan Israel dan pejabat distrik Zionis di Tepi Barat telah menandatangani sebuah nota kesepahaman mengenai pembangunan apartmen baru di wilayah ini.

Padahal Dewan Keamanan PBB telah mengeluarkan resolusi pada 23 Desember 2016 yang melarang segala bentuk pembangunan distrik Zionis baru.

Zionis Israel memperluas pembangunan distrik baru untuk mengubah demografis Palestina demi kepentingan rezim Zionis.

Para warga Palestina di Tepi Barat akan terisolasi hingga diusir paksa. Perumahan-perumahan Israel akan mengelilingi rumah warga Palestina dan disetiap jalan-jalannya dijaga oleh militer Israel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar